Minggu, 24 Juni 2012

Mrs. AYU ARYANI

SALAM HORMAT KAMI

Saya mohon maaf apabila surat ini mengganggu anda, saya memperkenalkan diri saya.
Saya AYU ARYANI menikah dengan seorang pria berasal amerika serikat dan memiliki 2 putri dan 1 putra, 
dan sekarang saya tinggal di London england dan di london lah suami saya memiliki usaha perkebunan yang harus selalu kami awasi. Saya berasal dari Aceh Indonesia, 26 Desember 2004 terjadi bencana tsunami dikampung halaman saya yang sangat fatal dan saya kehilangan semua anggota keluarga saya dibencana tsunami, saya tidak memiliki kerabat lagi yang saya kenal. saya sangat trauma dengan semua kejadian itu, sangat mengerikan.

Pada tahun 2010 tepatnya dibulan maret saya dihadapi lagi dengan cobaan yang sangat besar, saya kehilangan suami yang sangat saya cintai meninggal dalam kecelakaan mobil yang merenggut suami saya dan anak sulung saya. dan Suami saya meninggalkan sekitar dua juta lima ratus ribu dolar AS (USD $ 2.500.000) di sebuah perusahaan keuangan. Saya merasa kosong dan tidak merasakan kebahagiaan seperti dulu lagi di sini. Saya sangat ingin kembali ke negara saya Indonesia dan memulai hidup baru dengan anak-anak saya.

Keluarga suami saya tidak pernah mendukung pernikahan saya dengan anak-anak mereka dan mereka ingin mengambil alih seluruh aset dan perkebunan suami saya, sangat tersiksa dengan perlakuan yang mereka lakukan kepada saya dan anak-anak saya mereka mengganggap kami bukan bagian dari keluarga mereka. saya sangat lelah dan sangat tersiksa dengan intimidasi dari mereka, dan niat saya menghubungi Anda untuk membantu saya dan menerima 2.500.000 dolar ($ 2.5m) yang saya berniat untuk pindah ke Indonesia dan memulai hidup baru dengan anak-anak saya dan dicintai, saya juga mempunyai rencana ingin berinvestasi di negara saya dilahirkan sehingga saya dapat memiliki sesuatu untuk mengurus anak-anak saya. Suami saya menaruh uang di sebuah perusahaan keuangan. Suami saya menggunakan namanya sebagai penerima, jadi saya ingin klaim dana dan memindahkannya ke negara kita indonesia dan juga saya memiliki dokumen-dokumen yang digunakan untuk mengamankan uang tersebut di perusahaan keamanan dan akan memudahkan saya ingin untuk mengklaim dana dari perusahaan keuangan tersebut sebelum keluarganya akan mencari tahu. jadi jika Anda meyakinkan saya bahwa Anda mampu dan dapat membantu saya menerima ini saya akan memberikan 30% dari dana ini, tolong dibalas bila anda sanggup membantu saya dan saya sangat mengharapkan balasan dari anda dan tolong membalas kembali melalui email pribadi saya iniaryaniayu777@gmail.com


Terima kasih sebelumnya atas perhatian anda


Mrs. AYU ARYANI

0 komentar:

Posting Komentar

 
HATI HATI KITA SEMUA TERHADAP JENIS PENIPUAN BERBAGAI BELAHAN DUNIA.