Rabu, 03 April 2013

Annisa Bianca Smith




Dear sir/madam,


Saya Annisa Bianca Smith, Saya meninggalkan Indonesia saat saya masih anak kecil dari rumah yatim piatu dan orangtua angkat saya yang kini telah tiada, saya tinggal di London sampai saya menikah dengan suami saya 5 tahun lalu.
Awalnya saya sangat bahagia hidup disini. Almarhum suami saya mencintai saya,dia tidak peduli jika saya tidak bisa memberinya anak sejak ia menikah dengan saya. Kewarganegaraan suami saya adalah British (Inggris). Dan saat ini saya telah menjadi warga Negara UK. (United Kingdom) Namun Tuhan mengambil suami saya dengan sebuah kecelakaan mobil ketika ia pergi keluar kota setahun lalu. Saya kini kesepian tidak memiliki seseorang yang dekat dengan saya lagi.


Sekarang saya tinggal di London bersama dengan keluarga suami almarhum. Seluruh keluarga disini memperlakukan saya dengan sangat tidak menyenangkan, dan saya selalu dipersalahkan atas kematian suami saya. Keluarga dan saudara suami saya mencoba mengambil alih semua asset dan perusahaan suami saya. Semua telah dikuasai oleh saudara suami saya. Saya merasa tidak bahagia disini, dan ingin kembali ke negara saya Indonesia untuk memulai hidup baru.


Suami saya meninggalkan sekitar Dua juta dolar ( USD $ 2 million ) di sebuah perusahaan Finance dan menggunakan nama saya sebagai keluarga terdekat atau ahli waris jadi saya memiliki hak untuk mengklaim dana tersebut, inilah asset yang belum diketahui oleh mereka.


Saya kehilangan seluruh kontak ke Indonesia dan tidak memiliki kerabat lagi saat ini, itulah sebabnya saya mencari database Indonesia dan menemukan email anda, dan sesuai saran pengacara suami saya, saya mencoba menghubungi anda untuk meminta kerjasama dan bantuan untuk  membantu saya menjadi kuasa untuk menerima dana tersebut di Indonesia dan menyimpannya sampai saya datang ke Indonesia, Dapatkah saya mempercayai anda untuk melakukan ini? Saya tidak ingin keluarga dari suami saya mengetahui tentang rencana untuk mentransfer uang ini keluar. Saya akan memberikan hadiah percentasi dari dana yang diterima bila anda bisa membantu saya. Dan saya percaya Tuhan akan membawa saya ke seseorang yang tepat dan dapat dipercaya untuk membantu saya keluar dari masalah ini.


Terima kasih,


Annisa Bianca Smith

0 komentar:

Posting Komentar

 
HATI HATI KITA SEMUA TERHADAP JENIS PENIPUAN BERBAGAI BELAHAN DUNIA.